Langkah Buat Undangan Tas

Undangan pernikahan yaitu satu diantara komponen perlu untuk Anda yang juga akan selekasnya menyelenggarakan pernikahan. Dengan Tas Seminar undangan yang baik, diinginkan tamu akan tiba dan memberi doa-doa terbaiknya untuk ke-2 mempelai. Beragam undangan unik juga mulai bermunculan dan di jual di beberapa tempat. Salah nya ialah undangan berupa tas atau umum dimaksud dengan undangan tas.

Undangan Tas
Undangan ini memiliki bentuk dan motif yang simpel tetapi unik hingga beberapa orang yang pilih undangan tas ini sebagaiundangan pernikahan sekalian jadi souvenir untuk tamu undangan. Cara membuatnya juga simpel, dan tidak membutuhkan perlengkapan spesial. Anda dapat buat undangan berupa unik ini sendiri dirumah. Tersebut bahan dan beberapa langkah yang perlu dikerjakan untuk buat undangan tas.

Bahan yang Dibutuhkan

Beberapa bahan yang dibutuhkan untuk buat undangan ini cukup simpel. Yang butuh Anda sediakan diantaranya :

Kain spunbond atau furing yang umum dipakai untuk buat tas. Kain ini cukup murah tetapi bagus untuk bahan baku pembuatantas. Umumnya kain ini dipakai jadi furing jas.
Gunting
Lem
Cutter atau pisau tajam
Screen sablon yang diisi tulisan dari undangan tas yang juga akan dibuat
Remda atau pita jadi hiasan undangan.
Langkah Pembuatan Undangan Tas

Beberapa langkah dalam pembuatan undangan berupa tas ini begitu gampang, yakni :

Pertama-tama, buat terlebih dulu alur undangan tas yang juga akan di buat pada kain spunbond yang telah disiapkan. Anda dapat mendapakan polanya dengan melukiskan sendiri sesuai sama apa yang diinginkan Anda, atau mungkin dengan download gambar alur dari internet.

Potonglah kain spunbond barusan sesuai sama alur yang sudah di buat.
Untuk buat isi tulisan atau materi didalam undangan tas ini, Anda dapat buat desainnya terlebih dulu dengan memakai software corel draw atau photoshop pada computer.

Sesudah cetak design barusan, buat screen untuk mensablon materi atau isi tulisan dari undangan kedalam kain spunbond yang sudah dipotong dengan alur tas barusan.
Sesudah usai mensablon, jahitlah kain itu. Anda dapat menjahitnya dengan pertolongan mesin jahit ingin juga dengan jahitan tangan.

Sesudah usai dijahit, jadi pembuatan undangan tas ini telah usai. Untuk membuat cantik tampilan undangan ini, Anda dapat tempelkan pita atau renda dibagian depan undangan. Tentukan warna yang sesuai sama undangan dan tulisannya.
Kemudian buat tali pada tasnya. Jahit tali itu.
Sesudah tali terjahit, pembuatan undangan tas telah usai.

Nah gampang kan beberapa cara pembuatan undangan berupa tas unik ini? bila Anda tertarik untuk jadikan undangan tas ini jadi souvenir di hari pernikahan Anda, Anda dapat mulai belajar membuatnya dari saat ini. Selamat coba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kanvas Untuk Shopping Bag

Sediakan Tas Ulang Th. Jenis Paling baru Serta Murah